Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

“ If I Falling In Love “

Ya Alloh, Jika Aku Jatuh Cinta…..

Cintakanlah aku pada seseorang yang melabuhkan cintanya

Pada-Mu, agar bertambah kekuatanku untuk mencintai-Mu



Ya Muhaimin, Jika Aku Jatuh Cinta………

Jagalah cintaku agar tidak melebihi cintaku pada-Mu



Ya Alloh, Jika Aku Jatuh Hati………

Izinkanlah aku menyentuh hati seseorang yang hatinya

Tertaut pada-Mu, agar tidak jatuh aku pada Cinta yang semu.



Ya Robbul Izzati, Jika Aku Rindu……

Rindukanlah aku pada seseorang yang hatinya merindukan

Syahid di jalan-Mu, dan jagalah rinduku padanya

Agar tidak lalai aku merindukan surga-Mu.



Ya Alloh, Jika Aku Jatuh Hati………

Jangan biarkan aku terjatuh dan tertatih dalam

Perjalanan panjang menyeru manusia kepada-Mu


Ya Alloh, Jika Aku Jatuh cinta………

cintakanlah aku kepada bidadari kecilmu....!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar